Robin van Persie Bakal Dijual Dengan Harga Miring

3

  Manchester United dikabarkan akan segera menjual  Robin van Persie di akhir musim ini. Manchester United sebelumnya mengeluarkan dana hingga  24 juta pound untuk memboyong RvP dari Arsenal.  Nah, kini mereka hendak menjual Robin van Persie dengan harga super miring, Manchester United hanya akan meminta harga bagi striker Belanda sebesar 15 juta pound saja. Baca Juga: Damien […]

Liga Inggris  - Robin van Persie Bakal Dijual Dengan Harga Miring

 

Manchester United dikabarkan akan segera menjual  Robin van Persie di akhir musim ini. Manchester United sebelumnya mengeluarkan dana hingga  24 juta pound untuk memboyong RvP dari Arsenal.  Nah, kini mereka hendak menjual Robin van Persie dengan harga super miring, Manchester United hanya akan meminta harga bagi striker Belanda sebesar 15 juta pound saja.

Dilaporkan The People, David Moyes sudah mantap untuk menjual Robin van Persie.  Meski dijual dengan harga super miring, untuk mendapatkan 15 juta pound dari penjual RvP  tampaknya bakal tetap sulit, terutama karena usia van Persie sudah 30 tahun. Yang bakal bikin susah menjual Rvp lainnya adalah  gajinya yang 180.000 pound per pekan dengan sisa kontrak masih dua tahun lagi.