Robin van Persie Berani Tolak Permintaan Khusus Louis van Gaal

  Perintah atau permintaan dari seorang pelatih memang sejatinya harus dituruti oleh para pemain yang ia arahkan. Semua permintaan biasanya memang ada maksud baik untuk sang pemain. Namun, Robin van Persie berani tolak permintaan khusus Louis van Gaal. Sebelumnya setelah lama kosong, kostum dengan nomor 9 Manchester United akhirnya terisi oleh Radamel Falcao pada musim […]

Liga Inggris  - Robin van Persie Berani Tolak Permintaan Khusus Louis van Gaal

 

Perintah atau permintaan dari seorang pelatih memang sejatinya harus dituruti oleh para pemain yang ia arahkan. Semua permintaan biasanya memang ada maksud baik untuk sang pemain. Namun, Robin van Persie berani tolak permintaan khusus Louis van Gaal.

Sebelumnya setelah lama kosong, kostum dengan nomor 9 Manchester United akhirnya terisi oleh Radamel Falcao pada musim ini. Namun sejatinya salah satu nomor terkenal itu sejatinya bisa jadi milik sosok Robin van Persie.

Klaim tersebut diluncurkan oleh satu jurnalis BBC Sport, Mike Keegan. Ia mengabarkan bahwa bos anyar Manchester United, Louis Van Gaal, sudah meminta kompatriotnya itu berganti nomor seragam dari 20 menjadi 9 – sebagaimana nomornya di timnas Belanda semasa sama-sama dipoles Louis van Gaal juga.

Namun Robin van Persie dengan tegas menolaknya dan memilih bertahan dengan nomor yang sudah dikenakannya selama dua musim terakhir di Old Trafford.

Nomor 9 United yang kini jadi milik Falcao, terakhir pernah dikenakan oleh Dimitar Berbatov yang keluar pada 2012 silam. Jauh sebelumnya, nomor tersebut pernah dikenakan beberapa legenda United, di antaranya Brian McClair dan peraih treble winner, Andy Cole.