Rodgers Banggakan Statistik

2

  Brendan Rodgers terbukti sanggup temani Liverpool lebih baik di musim ini. Sampai pekan ke-11 Premier League, timnya duduk manis di ranking dua klasemen sementara. Hanya tertinggal dua poin dari Arsenal. Rodgers banggakan statistik. Mendekati aksi Derby Merseyside yang akan dijalani Liverpool melawan Everton akhir pekan ini, Rodgers banggakan penampilan luar biasa timnya saat menampar […]

Rodgers Banggakan Statistik - berita Liga Inggris

 

Brendan Rodgers terbukti sanggup temani Liverpool lebih baik di musim ini. Sampai pekan ke-11 Premier League, timnya duduk manis di ranking dua klasemen sementara. Hanya tertinggal dua poin dari Arsenal. Rodgers banggakan statistik.

Mendekati aksi Derby Merseyside yang akan dijalani Liverpool melawan Everton akhir pekan ini, Rodgers banggakan penampilan luar biasa timnya saat menampar Fulham sebelum break Internasional. The Reds mampu memang telak dengan skor akhir 4-0.

“Jika anda melakukan analisis terhadap laga itu, kami melancarkan kurang lebih 700 kali operan. Itu merupakan tanda dari makin luwesnya tim dari sebelumnya,” tutur Rodgers melalui liverpoolfc.com.

“Ritme kami di dalam laga juga bagus. Kami hampir memiliki hampir 70 persen penguasaan bola, dengan itu kami bisa melepaskan 30 kali tembakan ke arah gawang dan mencetak 4 gol. Kami bisa saja membuat gol lagi. Hal ini hanya menggambarkan bagaimana rasa percaya diri pemain saat ini.”

Everton, yang akan mereka hadapi, kini berada di peringkat ke-6 klasemen. Tim ini total sudah mengumpulkan 20 poin.