Berita Bola - Rodgers Dewasa Bersama Liverpool -

 

Brendan Rodgers dewasa sebagai pelatih bersama Liverpool. Ia juga kini mengaku amat menikmati sukses dan posisi yang saat ini ia miliki di tim ini.

Manajer asal Irlandia Utara itu saat ini berada di ambang kesuksesan untuk membawa The Reds menjadi juara Liga, kali pertama semenjak tahun 1990. Kemenangan 3-2 atas Norwich City hari Minggu lalu membuat tim untuk sementara ini unggul lima poin dari Chelsea. Kini kompetisi hanya tinggal menyisakan tiga laga saja.

“Ini brilian. Saya sudah bekerja lama sebagai pelatih muda untuk berada di posisi seperti ini. Saya hanya merupakan seorang pemula selama 15 tahun dan selama itu saya belajar untuk tidak terlalu terbawa suasana ketika kami menang atau terlalu kecewa ketika kalah,” tutur Rodgers sesuai rilis The Mirror.

“Target utama saya adalah untuk membuat pemain menjadi lebih baik dan itu akan membuat kami menang di pertandingan. Memenuhi ekspektasi merupakan bagian dari bekerja untuk klub besar seperti Liverpool dan saya merasa beruntung menjadi manajer mereka sekarang,” pungkasnya.

Liverpool untuk selanjutnya akan menjamu Chelsea di Anfield pekan depan.

BAGIKAN