Rodgers: Luis Suarez Bermain Dengan Luar Biasa’

4

  “Suarez mendapatkan imbalan atas kerja kerasnya selama periode menjalani hukuman. Saya pikir ia juga bermain luar biasa pada laga sebelumnya di Old Trafford,” sanjung Brendan Rodgers, sang manajer Liverpool. Rodgers, tampak sumringah atas kehebatan yang kembali ditunjukkan striker andalan timnya, Luis Suarez, dalam kancah Premier League. Sunderland menjadi lawan perdana Suarez, usai kembali dari […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Rodgers: Luis Suarez Bermain Dengan Luar Biasa’

 

“Suarez mendapatkan imbalan atas kerja kerasnya selama periode menjalani hukuman. Saya pikir ia juga bermain luar biasa pada laga sebelumnya di Old Trafford,” sanjung Brendan Rodgers, sang manajer Liverpool.

Rodgers, tampak sumringah atas kehebatan yang kembali ditunjukkan striker andalan timnya, Luis Suarez, dalam kancah Premier League.

Sunderland menjadi lawan perdana Suarez, usai kembali dari hukuman larangan bertanding di 10 pertandingan Premier League. Sebagai pembukaan, Suarez mengamuk dengan dua gol hasil assists Daniel Sturridge, dan mengantarkan kemenangan 3-1 bagi The Reds.

Kembalinya Suarez memang membuat barisan depan Liverpool kembali berbahaya, di mana hingga pekan keenam, skor 3-1 di Stadium of Light jelas menjadi kemenangan terbesar mereka. Rodgers meyakini jika performa gemilang Suarez merupakan hasil dari kerja kerasnya selama jalani masa hukuman.

Sang manajer tak lupa juga memuji kekompakan duet barisan depannya yang diisi Suarez dan Sturridge.

“Suarez dan Sturridge sangat sangat padu. Kombinasi mereka berjalan begitu baik,” pungkas Rodgers bahagia.