Roma Siap Gandeng Cabaye

4

  AS Roma dikabarkan siap menggandeng Yohan Cabaye, pemain tengah Newcastle. Ia juga pernah di latih allenatore Rudi Garcia saat memperkuat Lille sebelum akhirnya hijrah ke Newcastle tahun 2011. Corriere dello Sport melaporkan, pelatih Roma tersebut ingin kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya itu saat bursa transfer Januari nanti dibuka. Kombinasi keduanya tercatat pernah membawa […]

Roma Siap Gandeng Cabaye - berita Liga Inggris Liga Italia

 

AS Roma dikabarkan siap menggandeng Yohan Cabaye, pemain tengah Newcastle. Ia juga pernah di latih allenatore Rudi Garcia saat memperkuat Lille sebelum akhirnya hijrah ke Newcastle tahun 2011.

Corriere dello Sport melaporkan, pelatih Roma tersebut ingin kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya itu saat bursa transfer Januari nanti dibuka. Kombinasi keduanya tercatat pernah membawa Lile menjuarai Liga Prancis.

Masih ingat pada musim panas kemarin, sudah ada penawaran resmi dari kubu Arsenal namun The Magpies menolak melepas sang pemain. Tak patah arang, manajer Arsene Wenger siap memperbarui tawaran mereka di bursa transfer musim dingin yang akan di buka enam minggu lagi.

Diluar Arsenal, klub Premier League Liverpool juga menjadi ancaman Roma untuk mendapat tanda tangannya. Seperti telah banyak diketahui, Brendan Rodgers dikabarkan memang sedang mencari tambahan pemain baru untuk perkuat sektor tengah.