Romelu Lukaku Minta Everton Salip MU dan Arsenal

  • Gilabola.com – Romelu Lukaku dengan bersungguh-sungguh telah meminta agar Everton menyalip Manchester United dan Arsenal sekaligus.

Romelu Lukaku - Everton vs Leicester City

Gilabola.com – Romelu Lukaku dengan bersungguh-sungguh telah meminta agar Everton menyalip Manchester United dan Arsenal sekaligus.

Romelu Lukaku menantang Everton untuk melakukan perlawanan ke Manchester United dan Arsenal dalam minggu-minggu penutupan musim Premier League setelah bracenya mengantarkan timnya menekuk Leicester City dengan skor 4-2.

Striker Belgia ini mencetak dua saat Everton membuat tujuh kemenangan beruntun di Premier League pada hari Minggu dan dia ingin timnya untuk mendorong untuk mendapatkan tempat di Eropa

Lukaku mencetak dua gol saat Everton mengalahkan Leicester 4-2 di Goodison Park, Minggu, hasil yang membuka kesempatan mereka untuk lolos ke Eropa setelah hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka sebelumnya di Liverpool dan United.

Penyernag Internasional Belgia, yang telah dikaitkan dengan pindah dari klub setelah dilaporkan menolak kontrak baru, sekarang memiliki 23 gol untuk klub di musim ini, membuat dia unggul empat gol dari rival terdekat Harry Kane dalam perebutan Golden Boot.

Kini Lukaku berharap bahwa gelontoran gol-golnya bisa membawa The Toffes bersaing dengan Arsenal dan United untuk memesan satu tiket ke Liga Europa.

“Di kandang kami memiliki keuntungan besar dengan fans kami dan kami melakukan dengan sangat baik – sekarang di laga tandang yang harus kami dapat melakukan hal yang sama,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Kami ingin melawan Manchester United dan Arsenal. Kami ingin menempatkan mereka di bawah tekanan. Kami perlu memenangi lebih banyak pertandingan dan dalam pertandingan sulit yang akan datang kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik.”

“Kami tidak melakukan kinerja yang baik [melawan Liverpool] dan kami benar-benar kecewa. Kami tahu kami harus bekerja lebih keras untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Sekarang kami telah memenangkan laga dan kami harus terus melakukannya.”