Romelu Lukaku Tak Takut Bersaing Dengan Zlatan Ibrahimovic

Romelu Lukaku ternyata sama sekali tidak merasa takut saat ditanya akan bersaing dengan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic

Romelu Lukaku ternyata sama sekali tidak merasa takut saat ditanya akan bersaing dengan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Romelu Lukaku memang telah dengan jujur mengaku jika ia sama sekali tak takut dengan kemungkinan harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Ia tak masalah jika harus berkompetisi unjuk gigi demi merebut tempat utamanya di skuad Manchester United.

Romelu Lukaku sendiri terbukti sudah bisa mencatat start impresif di United sejak pindah dari Everton dengan harga 75 juta pounds. Bukan hanya pamer skill, ia juga sukses mencetak empat gol di empat pertandingan yang sudah ia ikuti.

Meski begitu, Rulaku akan harus bersaing dengan Zlaran Ibrahimovic untuk mempertahankan tempatnya ketika bintang jangkung dan gondrong itu dikontrak lagi setahun di Old Trafford, kembali dari cedera lutut di Januari mendatang.

Alih-alih cemas, Lukaku ternyata sama sekali tidak merasa takut jika dirinya akan kalah bersaing. Alih-alih ketakutan juga, Lukaku malah mengaku senang bisa menyambut pemain seperti Zlatan Ibrahimovic di skuad Setan Merah. Hal ini ia tegaskan melalui wawancara dengan BBC.

“Tentu saja (tidak takut bersaing dengan ZLatan Ibrahimovic). Saya tidak akan mau takut dengan kompetisi, saya justru harus menikmatinya.”

“Selama hal itu bisa membuat saya bisa menjadi lebih baik lagi, membuat saya bisa menang, saya malah akan senang sekali untuk melakukannya.”

“Kembalinya Ibra bagus sekali untuk tim keseluruhan. Bagus sekali jika ada pemain lain di dalam tim yang amat lapar untuk memenangkan trofi, itulah yang kami mau di Manchester United.”

“Dengan karakternya yang luar biasa, kepribadiannya, dan juga semua kemampuannya sebagai pemain, dia malah akan memberikan banyak untuk kami dan kami pasti akan membantunya,” janji Lukaku.

Sepakbola.cc