Romelu Lukaku Tidak Gentar Zlatan Ibrahimovic Datang

Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Romelu Lukaku, Manchester United
Romelu Lukaku, Manchester United

Zlatan Ibrahimovic bergabung kembali dengan Manchester United dalam kontrak satu tahun di jendela transfer musim panas ini. Namun dia diperkirakan belum akan bermain bersama skuad inti The Red Devils hingga Januari 2018 kerena ia masih harus melanjutkan rehabilitasi cedera lutut.

Sementara Romelu Lukaku sudah memulai awal kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017-18 ini dengan performa yang luar biasa. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan The Red Devils di ajang liga.

Ibrahimovic terbilang cukup produktif selama musim pertamanya di Setan Merah sebelum akhirnya dipaksa menyerah pada cedera lutut yang dialaminya pada April lalu.

Tapi bukannya takut terhadap striker jangkung asal Swedia itu, Lukaku justru menyambut baik kedatangan pemain senior tersebut.

“Saya bilang kepada Zlatan saya berharap dia akan kembali. Kita membutuhkan dia di skuad,” kata Lukaku.

“Dia akan membawa banyak kualitas ke tim, dan membantu kami dalam mencapai gelar juara. Saya tidak takut akan kompetisi yang terjadi sebagai striker, atau juga terhadap Zlatan.”

Lukaku juga senang dengan kehidupannya di bawah kepemimpinan manajer Jose Mourinho. “Semuanya berjalan dengan baik bagi saya di United, pra-musim bagus dan sangat membantu jika sudah mengenal banyak pemain sebelum datang le Old Trafford,” jelasnya.

“Manajer telah banyak membantu saya untuk menyesuaikan diri dengan cepat, jadi semuanya sangat positif.”

“Dan saya sekarang bersama pelatih yang sejak lama saya inginkan, sejak saya masih berusia 11 tahun. Bersama┬ádia kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa.”

Setelah mengalahkan Leicester City 2-0 pada pertandingan terakhir liga dua pekan lalu, Manchester United ini kini siap menghadapi Stoke City pada Sabtu (9/9).

Sepakbola.cc