Ronaldo borong gol bagi MU

2

Dua gol Cristiano Ronaldo membawa Manchester United unggul 3-1 atas tamunya Tottenham Hotspur yang hanya diperkuat 10 pemain, di ajang Piala FA yang digelar di Old Trafford, Minggu 27/1 malam. MU yang pernah 11 kali menjadi juara Piala FA, sebenarnya tertinggal lebih dulu di menit ke-24, setelah sang tamu mengantongi skor 1-0 lebih dulu melalui […]

Dua gol Cristiano Ronaldo membawa Manchester United unggul 3-1 atas tamunya Tottenham Hotspur yang hanya diperkuat 10 pemain, di ajang Piala FA yang digelar di Old Trafford, Minggu 27/1 malam.

MU yang pernah 11 kali menjadi juara Piala FA, sebenarnya tertinggal lebih dulu di menit ke-24, setelah sang tamu mengantongi skor 1-0 lebih dulu melalui gol Roy Keane. Tetapi skor ini disamai bintang Argentina, Carlos Tevez 1-1, tepat di menit 38.

Hotspur makin kedodoran setelah Michael Dawson dijatuhi kartu merah di menit 68, yang juga membuahkan hadiah penalti bagi Si Setan Merah. Ronaldo sukses mengeksekusi penalti ini, satu menit kemudian.

Bintang Portugal ini pula yang membukukan gol MU berikutnya, yang tercipta hanya dua menit sebelum laga usai dan MU menang 3-1. Gol tersebut juga menjadi gol ke-25 yang diciptakan Ronaldo di musim ini. (cha)