Ronaldo Larang Agennya Menghubungi Man United

Cristiano Ronaldo berpose dengan piala-piala Ballon d'Or yang diperolehnya sebelum laga Liga Spanyol.
Cristiano Ronaldo berpose dengan piala-piala Ballon d'Or yang diperolehnya sebelum laga Liga Spanyol.

Gilabola.com – Perkembangan terbaru! Cristiano Ronaldo memerintahkan agennya untuk mengontak tiga klub Liga Inggris, tapi melarangnya menghubungi Manchester United. Tapi kenapa?

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo kini dilaporkan sangat mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim, dan sudah dikaitkan dengan tiga tim kejutan Liga Inggris. Ketiganya berbasis di London.

Bintang Portugal itu dianggap tertarik untuk menandatangani kontrak dengan gaji yang lebih baik di Real Madrid, namun keputusan masa depan di klub itu akan bergantung pada hasil pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada hari Rabu.

Jika sang juara bertahan tersingkir lebih awal maka hal itu bisa membawa banyak perubahan di kubu Los Blancos, termasuk kemungkinan Ronaldo pergi di jendela transfer mendatang.

Menurut situs Le10sport.com, Ronaldo telah mengatakan kepada agennya Jorge Mendes untuk membujuk klub-klub Premier League, tapi melarangnya menghubungi Manchester United.

Advertisement

Media itu mengklaim, Ronaldo tidak ingin bekerja sama dengan Jose Mourinho lagi, setelah hubungan keduanya retak pada musim terakhir mereka bersama di Real Madrid, beberapa tahun lalu.

Kedua orang ini berbagi agen yang sama dalam diri Jorge Mendes, yang bisa bertindak sebagai penengah relasi buruk antara keduanya, jika kemungkinan transfer Ronaldo menjadi kenyataan.

Tapi pemain No 7 Los Blancos itu lebih memilih pindah ke tempat lain daripada bekerja sama dengan orang yang kini menjadi bos United.

Setan Merah tampaknya juga tidak tertarik bereuni dengan mantan superstar mereka itu, dan sebagai konsekuensinya, sang bintang yang kini sudah berusia 33 tahun per bulan Februari ini tampaknya harus siap untuk pindah ke London.

Laporan tersebut memastikan bahwa sang agen, Jorge Mendes, telah menghubungi Chelsea serta Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sementara The Blues sudah sering dikaitkan dengan kepindahan sang pemenang Ballon d’Or lima kali itu, Spurs dan The Gunners disebut-sebut untuk pertama kalinya sebagai salah satu klub tujuan CR7 di tanah Inggris.

Namun, PSG juga termasuk klub yang mengincar sang superstar tersebut, dan masih harus dilihat ke mana dia akan berlabuh, jika dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Liga Spanyol pada akhir musim 2017/2018. Masih belum ada yang pasti di sini.