Ronaldo Terus Jegal Usaha MU Pikat Di Maria

  Ketertarikan Manchester United kepada aksi Angel Di Maria bukan merupakan rahasia lagi. Beragam upaya dan daya terus dilancarkan klub kaya tersebut untuk dapatkan Di Maria. Namun Ronaldo dikabarkan terus jegal upaya MU untuk pikat Di Maria. ya, Angel Di Maria memang sudah lama dikabarkan akan pindah dari Real Madrid ke Manchester United. Bukan hanya […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Ronaldo Terus Jegal Usaha MU Pikat Di Maria

 

Ketertarikan Manchester United kepada aksi Angel Di Maria bukan merupakan rahasia lagi. Beragam upaya dan daya terus dilancarkan klub kaya tersebut untuk dapatkan Di Maria. Namun Ronaldo dikabarkan terus jegal upaya MU untuk pikat Di Maria.

ya, Angel Di Maria memang sudah lama dikabarkan akan pindah dari Real Madrid ke Manchester United. Bukan hanya itu, dikabarkan MU sudah sangat dekat untuk mendapatkan gelandang asal Argentina yang berbakat ini.

Madrid awalnya dilaporkan sudah menyetujui tawaran MU sebesar 55 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 26 tahun itu.

Chief tim Setan Merah, Ed Woodward, berada di Cardiff kemarin malam untuk melihat kemenangan Los Blancos di ajang Piala Super Eropa sekaligus membuka pembicaraan dengan sang incaran.

Namun, rekan Di Maria di Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa keberatan dengan rencana ini. Bintang Los Blancos ini minta Di Maria untuk mengabaikan ketertarikan dari MU.

El Cofidencial ikut merilis, Jumat (15/08/2014), bahwa Ronaldo percaya Di Maria tetap pemain kunci Madrid, meski mereka baru saja mendapatkan James Rodriguez. Di Maria, kata dia, menjadi figur penting musim ini.

Para petinggi Madrid ingin sejatinya ingin menjual Di Maria dengan nilai tinggi, tapi pelatih Carlo Ancelotti ingin mempertahankan kreativitasnya. Ronaldo pun bisa menjadi penghalang kesepakatan jika dia terus memengaruhi Di Maria.