Ronaldo Yakin MU Akan Juara Bersama Gaal, Tapi Tidak Sekarang

Cristiano Ronaldo diam-diam masih menunjukkan kepeduliannya pada mantan klubnya, Manchester United. Sang mega bintang sangat yakin bila MU akan juara bersama sosok Louis van Gaal, tapi tidak sekarang.

Liga Inggris  - Ronaldo Yakin MU Akan Juara Bersama Gaal, Tapi Tidak Sekarang

Cristiano Ronaldo diam-diam masih menunjukkan kepeduliannya pada mantan klubnya, Manchester United. Sang mega bintang sangat yakin bila MU akan juara bersama sosok Louis van Gaal, tapi tidak sekarang.

Ya, penyerang ditakuti yang mencetak satu gol di El Clasico semalam itu mengatakan bahwa United akan juara Liga Inggris bersama Louis van Gaal meski itu tidak akan terjadi musim ini.

Ronaldo sendiri sangat meyakini hal itu setelah membaca beberapa hal bagus mengenai Van Gaal dari Sir Alex Ferguson. CR7 pun juga yakin bahwa apa yang dibutuhkan Van Gaal saat ini hanya waktu. Namun tidak diketahui hingga berapa lama.

“Saya membaca sebuah pernyataan dari Sir Alex baru-baru ini yang mengatakan bahwa Van Gaal akan membutuhkan waktu dan ia orang yang tepat bagi United. Pada masa awalnya di United saja Sir Alex tak meraih trofi apapun karena ia masih butuh waktu untuk membentuk tim sesuai yang ia inginkan,” ujar Ronaldo.

“Untuk bisa mendapatkan skuad dan tim yang bagus tentu butuh waktu. Jadi mari beri waktu bagi Van Gaal karena ia membutuhkannya. Ia adalah pelatih yang hebat dan berpengalaman. Saya yakin ia akan membawa United menjadi juara lagi. Jika tidak musim ini, maka di musim yang akan datang.”

“Kita lihat saja. Musim ini mereka terlalu banyak kehilangan poin tapi mereka punya pelatih yang bagus. Saya akan senang jika United bisa lolos ke Liga Champions karena saya senang jika bisa berkesempatan melawan mereka lagi.”

Ronaldo juga tak lupa untuk mengomentari laga United vs Chelsea yang berlangsung nanti malam. Bagi Ronaldo, United beruntung punya Angel Di Maria yang bisa menjadi pembeda di laga-laga besar.

“Senang rasanya mengetahui Angel bisa bermain melawan Chelsea karena ia adalah pemain penting. Di Real Madrid lalu, ia selalu berbuat hal hebat di pertandingan besar. Mungkin ia masih beradaptasi dengan cuaca di Manchester dan itu tantangan besar baginya. Tapi saya yakin 100 persen bahwa Angel akan sukses disana.”