Rooney Anggap Arsenal Semakin Kuat

10

  Mendekati pertandingan big match versus Arsenal (10/11/2013), Wayne Rooney, menganggap Arsenal semakin kuat dan mengalami perkembangan yang cukup signifikan di musim 2013-14. Persiapan Meriam London dari awal musim tak muluk-muluk dengan hanya mendatangkan dua pemain ke dalam skuadnya, Mesut Ozil dan Yaya Sanogo. Hebatnya, kehadiran kedua pemain tersebut sudah cukup mendongkrak performa besutan Arsene […]

Liga Inggris  - Rooney Anggap Arsenal Semakin Kuat

 

Mendekati pertandingan big match versus Arsenal (10/11/2013), Wayne Rooney, menganggap Arsenal semakin kuat dan mengalami perkembangan yang cukup signifikan di musim 2013-14.

Persiapan Meriam London dari awal musim tak muluk-muluk dengan hanya mendatangkan dua pemain ke dalam skuadnya, Mesut Ozil dan Yaya Sanogo. Hebatnya, kehadiran kedua pemain tersebut sudah cukup mendongkrak performa besutan Arsene Wenger.

Buktinya hingga pekan ke sepuluh, rival sekota Tottenham tersebut mantap di puncak klasemen Premier League. Raihan ini  meninggalkan tiga klub kuat di bawah mereka (Chelsea, Liverpool dan Spurs) dengan selisih lima poin. Manchester United selisih delapan poin dengan lawan mereka tersebut.

“Mereka memiliki sejumlah pemain hebat, dan memang Arsenal merupakan salah satu tim terkuat di Inggris, bahkan Eropa,” ujar Rooney melalui Sky Sports.

“Saat ini Arsenal berada di posisi yang menguntungkan, mereka jauh lebih kuat dari sebelumnya. Hal itu membuat laga akhir pekan nanti jadi semakin menarik. Dan Kami wajib menampilkan kekuatan terbaik agar bisa mengalahkan mereka,” ujarnya mengakhiri.