Rooney Bahagia Fergie Klarifikasi Isu Transfer

5

  Wayne Rooney yang hari ini berulang tahun, akhirnya berbahagia setelah Sir Alex Ferguson klarifikasi isu transfer yang membuat hatinya gaduh gelisah. Wazza ikut menjadi ‘target’ dalam buku autobiografi Sir Alex Ferguson yang baru diluncurkan kemarin. Dalam buku yang memuat banyak opini serta sisi kehidupan pribadi Fergie tersebut diungkap soal tindakan sang pemain, yang ditulis […]

Liga Inggris  - Rooney Bahagia Fergie Klarifikasi Isu Transfer

 

Wayne Rooney yang hari ini berulang tahun, akhirnya berbahagia setelah Sir Alex Ferguson klarifikasi isu transfer yang membuat hatinya gaduh gelisah.

Wazza ikut menjadi ‘target’ dalam buku autobiografi Sir Alex Ferguson yang baru diluncurkan kemarin. Dalam buku yang memuat banyak opini serta sisi kehidupan pribadi Fergie tersebut diungkap soal tindakan sang pemain, yang ditulis meminta dirinya dijual ke klub lain.

Sontak hal ini langsung memicu kontroversi di berbagai kalangan, selama ini rumor kepindahan Rooney dari Old Trafford hanya dianggap omong kosong belaka.

Tak ingin melebar, tak lama kemudian Sir Alex buru-buru mengeluarkan klarifikasi dengan menyebut bahwa memang benar Rooney meminta pindah, tapi ia tak sekalipun memberikan surat permohonan secara resmi kepada pihak Setan Merah.

“Dia (Sir Alex) memiliki opininya sendiri, namun saya akui saya tak pernah membuat pernyataan apapun seputar hal itu. Untungya, ia kembali dan membetulkan cerita tentang permintaan tranfer,” demikian tanggapan Rooney soal klarifikasi Sir Alex, sesuai dirilis Sky Sport.

“Ia memilih untuk muncul lagi di media dan membuktikan hal yang tak pernah saya lakukan, jadi saya amat berterima kasih untuk hal itu.”

Selamat Ulang tahun Wazza.