Rooney Bakal Perpanjang Kontrak Dengan United?

10

  Bergabungnya Juan Mata ke Manchester United dari Chelsea, tampaknya bukan akan hanya memperkuat lini tengah tim tersebut, namun juga membawa angin segar untuk pemain yang lain. Striker Wayne Rooney yang sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama United, kini tampaknya berubah pikiran. Pada awal musim 2013/14 tahun lalu, David Moyes telah menawarkan kontrak perpanjangan kepada Rooney. […]

Rooney Bakal Perpanjang Kontrak Dengan United?

 

Bergabungnya Juan Mata ke Manchester United dari Chelsea, tampaknya bukan akan hanya memperkuat lini tengah tim tersebut, namun juga membawa angin segar untuk pemain yang lain. Striker Wayne Rooney yang sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama United, kini tampaknya berubah pikiran.

Pada awal musim 2013/14 tahun lalu, David Moyes telah menawarkan kontrak perpanjangan kepada Rooney. Namun, Rooney saat itu menolak dan berencana akan segera hengkang, bahkan Rooney dikabarkan sempat marah karena tak juga dilepas oleh pihak United.

Namun, dengan kepastian hadirnya Juan Mata, tampaknya membuat Rooney bersemangat dan berubah pikiran untuk hengkang dari United. Rooney pun dikabarkan siap untuk menerima gaji sebesar 300 ribu pound per pekan yang ditawarkan oleh pihak manajemen.

Negosiasi kontrak dikabarkan telah berlangsung pertengahan Januari ini dan akan segera dirampungkan. Bila benar, maka kabar ini akan mengubur impian Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid yang ingin memboyong Rooney.