Rooney Diejek Restoran Inggris

11

  Meski sudah maksimal, namun penampilan buruk Wayne Rooney di Piala Dunia 2014 mulai menuai banyak cibiran. Ikut latah, salah satu restoran di Inggris sampai ikut-ikutan ejek bomber andalan Manchester United tersebut. Ya, walaupun sudah buktikan bisa mencetak gol perdana di Piala Dunia, Rooney gagal membawa The Three Lions lolos ke babak 16 besar. Inggris […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Rooney Diejek Restoran Inggris

 

Meski sudah maksimal, namun penampilan buruk Wayne Rooney di Piala Dunia 2014 mulai menuai banyak cibiran. Ikut latah, salah satu restoran di Inggris sampai ikut-ikutan ejek bomber andalan Manchester United tersebut.

Ya, walaupun sudah buktikan bisa mencetak gol perdana di Piala Dunia, Rooney gagal membawa The Three Lions lolos ke babak 16 besar. Inggris tumbang di tangan Italia dan Uruguay. Sontak Tiga Singa terpuruk di dasar klasemen Grup D.

Belakangan, salah satu restoran di Inggris memiliki ide yang cukup kreatif untuk mengkritik performa sang pemain. Mereka memutuskan untuk menjual burger spesial yang diberi nama ‘The Rooney Burger’.

Yang lucu dan menarik perhatian adalah deskripsi yang dicantumkan terkait burger tersebut. Disebutkan bahwa burger Rooney menawarkan rasa yang ‘Biasa, tak terlalu spesial, dan sangat mahal!’. Ini seolah mengejek kondisi sang striker di dunia nyata.

Metro merilis, Rooney memang menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris. Dalam sepekan, ia menerima penghasilan 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,1 miliar.

Liga Inggris Piala Dunia  - Rooney Diejek Restoran Inggris