Rooney Dikabarkan Akan Teken Kontrak Baru

  Bintang Manchester United, Wayne Rooney, kabarnya akan segera menandatangani kontrak baru dengan pihak manajemen Manchester United, pekan ini. Negosiasi kontrak baru antara Rooney dengan pihak manajemn  sudah berada pada level akhir. Rooney dikabarkan setuju memperpanjang kontraknya dengan Manchester United hingga akhir musim 2018-2019. Kabarnya kontrak baru itu kemungkinan dapat ditandatangani antara hari Rabu atau Kamis pekan ini. […]

Liga Inggris  - Rooney Dikabarkan Akan Teken Kontrak Baru

 

Bintang Manchester United, Wayne Rooney, kabarnya akan segera menandatangani kontrak baru dengan pihak manajemen Manchester United, pekan ini. Negosiasi kontrak baru antara Rooney dengan pihak manajemn  sudah berada pada level akhir.

Rooney dikabarkan setuju memperpanjang kontraknya dengan Manchester United hingga akhir musim 2018-2019. Kabarnya kontrak baru itu kemungkinan dapat ditandatangani antara hari Rabu atau Kamis pekan ini.

Bila jadi, maka Rooney meneken kontrak senilai 300 ribu poundsterling (sekitar Rp 5,8 miliar) per pekan sekaligus mengubur mimpi beberapa klub lain yang ingin memboyongnya. Diantara yang ingin menggunakan jasa Rooney adalah pelatih Chelsea, Jode Mourinho.

Sejatinya, kontrak lama Rooney baru akan berakhir pada akhir musim depan. Namun dikabarkan oleh The Mirror, Rooney tampaknya telah menyetujui kontrak baru tersebut dengan masa kontrak empat setengah tahun. 

Sepakbola.cc