Rooney Fit Untuk Timnas, Moyes Bohong?

  Roy Hodgson telah memastikan striker timnas Inggris Wayne Rooney sudah fit untuk beberapa hari ini dan siap membela timnas melawan Skotlandia. Hal ini berbeda 180 derajat dengan klaim manager Manchester United, David Moyes, yang menyebutkan Rooney sedang cedera. Sebelumnya, Rooney tak dimasukkan dalam tim United saat melawan Wigan Athletic di ajang  Community Shield kemarin. Moyes beralasan Rooney […]

Liga Inggris  - Rooney Fit Untuk Timnas, Moyes Bohong?

 

Roy Hodgson telah memastikan striker timnas Inggris Wayne Rooney sudah fit untuk beberapa hari ini dan siap membela timnas melawan Skotlandia. Hal ini berbeda 180 derajat dengan klaim manager Manchester United, David Moyes, yang menyebutkan Rooney sedang cedera.

Sebelumnya, Rooney tak dimasukkan dalam tim United saat melawan Wigan Athletic di ajang  Community Shield kemarin. Moyes beralasan Rooney sedang mengalami cedera yang memaksanya masuk tim cadangan  Setan Merah.

Hal ini juga berbeda dengan kondisi di lapangan,  Rooney tampak bugar  di kamp latihan The Three Lions yang diadakan di St George’s Park kemarin. Hodgson pun menegaskan jika Rooney tetap menjadi pilihan utamanya meski Manchester United mengabaikannya.

“Ia akan selalu menjadi pilihan utama untuk timnas Inggris selama ia fit secara fisik dan juga karena ia merupakan pemain terbaik kami. Tak ada keraguan lagi di benak saya jika melihat dari sesi latihan ini, ia tak mengalami cedera fisik apapun,” ujar  mantan manajer Liverpool dan Fulham itu.