Rooney Harapkan FA Naturalisasi Januzaj

15

Pemain berbakat, Adnan Januzaj, sukses mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Sunderland dalam laga Premier League pekan lalu. Hal itu membuat banyak orang penasaran akan masa depannya di timnas. Sang pemain usia 18 tahun ini memang memiliki banyak pilihan untuk melabuhkan diri. Rooney harapkan FA Naturalisasi Januzaj. Januzaj, pemuda kelahiran Belgia, sudah datang ke […]

Liga Inggris  - Rooney Harapkan FA Naturalisasi JanuzajPemain berbakat, Adnan Januzaj, sukses mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Sunderland dalam laga Premier League pekan lalu. Hal itu membuat banyak orang penasaran akan masa depannya di timnas. Sang pemain usia 18 tahun ini memang memiliki banyak pilihan untuk melabuhkan diri. Rooney harapkan FA Naturalisasi Januzaj.

Januzaj, pemuda kelahiran Belgia, sudah datang ke Manchester sejak usia 17 tahun. Selain punya kemungkinan membela timnas Belgia, ia juga bisa bertanding bersama timnas Inggris, Kosovo, dan Albania.

Wayne Rooney, rekan satu tim Januzaj, akhirnya turun pendapatnya akan hal ini. Menurutnya pemain penuh talenta tersebut layak mendapatkan kesempatan masuk barisan the Three Lions.

“Saya yakin FA harus melakukan semua diperlukan sebisa mungkin untuk membuatnya (Januzaj) bermain (untuk tim nasional Inggris),” ujar Rooney melalui Mirror.

“Dia merupakan seorang pemain yang memiliki prospek. Dia mampu menguasai bola, mengejar pemain lawan, dan juga memiliki talenta luar biasa. Ia memiliki manajer yang berani memainkan dirinya, meski hasil yang kami dapat beberapa pertandingan sebelumnya.”