Rooney Jadi Kapten, Kini Ada yang Mulai Mencibir

  Wayne Rooney secara resmi telah ditunjuk oleh manajer Louis van Gaal sebagai kapten, usai Manchester United menang atas Valencia di laga uji coba yang dilangsungkan di Old Trafford belum lama ini. Rooney jadi kapten, kini sudah ada yang mulai mencibir. ya, mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, dengan berani menilai Manchester United menunjuk Wayne Rooney […]

Liga Inggris  - Rooney Jadi Kapten, Kini Ada yang Mulai Mencibir

 

Wayne Rooney secara resmi telah ditunjuk oleh manajer Louis van Gaal sebagai kapten, usai Manchester United menang atas Valencia di laga uji coba yang dilangsungkan di Old Trafford belum lama ini. Rooney jadi kapten, kini sudah ada yang mulai mencibir.

ya, mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, dengan berani menilai Manchester United menunjuk Wayne Rooney sebagai kapten musim ini hanya karena mereka tidak bisa menemukan orang lain yang lebih baik lagi.

“Anda tahu kenapa ia menjadi kapten? Karena ia (Van Gaal) tidak punya orang lain. Ia tidak punya pemimpin yang alami dan begitu juga yang dialami oleh David Moyes. Rooney bukan seorang kapten,” tutur Burnley melalui ESPN.

“Bahkan pada dasarnya, siapa yang peduli siapa bakal jadi kapten? Saya pikir ini tidak ada artinya. Namun tiap orang punya opini berbeda. Saya pikir media cukup berlebihan ketika membahas mengenai siapa yang bakal jadi kapten. Dan Rooney, tidak akan pernah jadi kapten yang bagus, tidak dalam jutaan tahun,” pungkasnya.

Sepakbola.cc