Rooney Marah di Twitter

  •   Usai laga antara Cardiff City vs Manchester United, Rooney marah di Twitter. Namun bukan karena kartu yang ia dapatkan, tapi gara-gara ucapan dari seorang komentator stasiun TV Sky Sports, Martin Tyler. “Lihat saja laga itu lagi. Saya setuju bahwa saya melakukan tackle yang buruk dan wasit tahu itu. Namun Martin tidak pernah diam soal […]

Liga Inggris  - Rooney Marah di Twitter

 

Usai laga antara Cardiff City vs Manchester United, Rooney marah di Twitter. Namun bukan karena kartu yang ia dapatkan, tapi gara-gara ucapan dari seorang komentator stasiun TV Sky Sports, Martin Tyler.

“Lihat saja laga itu lagi. Saya setuju bahwa saya melakukan tackle yang buruk dan wasit tahu itu. Namun Martin tidak pernah diam soal itu di sepanjang laga,” tulis Rooney kesal di akun Twitter resminya.

“Lalu ada seseorang yang menampar wajah orang lain dan dia tidak berbicara satu patah kata pun tentang itu. Saya menyukai Martin, namun ini adalah hal yang buruk darinya.”

Laga antara Cardiff City dan Manchester United yang berakhir imbang dengan skor akhir 2-2 memang diwarnai oleh insiden yang melibatkan Wayne Rooney dan Jordan Mutch. Rooney diyakini melakukan tendangan pada gelandang Cardiff itu dan akhirnya diganjar kartu kuning. Setan Merah sendiri sempat maju 2-1 atas Cardiff sebelum akhirnya segera disamakan oleh Bo-Kyung Kim di menit ke-90.