Rooney Resmi Jadi Kapten Setan Merah

  Selamat, Wazza… Kini jelas sudah yang bakal ditunjuk menyandang ban kapten Manchester United musim depan. Pilihan jatuh pada sosok Wayne Rooney. Dirinya kini resmi jadi kapten Setan Merah. Memang setelah kepergian Nemanja Vidic musim panas ini, posisi kapten Setan Merah jadi kosong. Beberapa kandidat selama ini sudah dimunculkan, di antaranya Jonny Evans, Darren Fletcher […]

Rooney Resmi Jadi Kapten Setan Merah

 

Selamat, Wazza… Kini jelas sudah yang bakal ditunjuk menyandang ban kapten Manchester United musim depan. Pilihan jatuh pada sosok Wayne Rooney. Dirinya kini resmi jadi kapten Setan Merah.

Memang setelah kepergian Nemanja Vidic musim panas ini, posisi kapten Setan Merah jadi kosong. Beberapa kandidat selama ini sudah dimunculkan, di antaranya Jonny Evans, Darren Fletcher hingga Robin van Persie.

Louis van Gaal akhirnya memberikan kepercayaan besar itu pada Rooney – meski banyak pihak menganggap keputusan itu mengejutkan jika mengingat riwayat hubungan Rooney dengan klub di mana ia sempat beberapa kali meminta dijual.

Van Gaal benar-benar tak peduli dengan masa lalu Rooney dan menganggapnya punya kapasitas sebagai pemimpin United di lapangan.

“Wayne sudah menunjukkan sikap yang hebat. Saya percaya ia akan memberikan hati dan jiwanya dalam peran kapten,” yakin Van Gaal.

Sepakbola.cc