Rooney Siap Obati Luka MU Dari Olympiakos

  Wayne Rooney saat ini mengklaim, bahwa ia dan semua rekannya di Manchester United siap berjuang sekuat tenaga untuk mengobati […]

Rooney Siap Obati Luka MU Dari Olympiakos

 

Wayne Rooney saat ini mengklaim, bahwa ia dan semua rekannya di Manchester United siap berjuang sekuat tenaga untuk mengobati luka akibat atas kekalahan 0-2 dari Olympiakos di Liga Champions.

Setan Merah diyakini akan punya kesempatan besar untuk membalas dendam ketika tim asal Yunani tersebut ganti bermain di Old Trafford (20/03/2014). Rooney, yang mencetak satu gol saat United mengalahkan West Brom pekan lalu, mengaku sudah tidak sabar untuk segera memuntahkan semua energinya di laga krusial tersebut.

“Kami terluka usai laga melawan Olympiakos, dan kami harus keluar dan menunjukkan pada semua orang bahwa kami adalah tim yang hebat,” tutur Rooney sesuai rilis BT Sport.

“Kami akan berjuang untuk seragam ini dan kami akan berjuang untuk tempat di tim dan saya pikir kami sudah menunjukkannya. Kami bermain dengan energi yang besar, antusias, dan selalu mengancam pertahanan lawan, jadi kami pantas menang (atas West Brom),” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc