Rooney tampil melawan Ukraina

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson senang dengan keberhasilan Inggris membungkam Swedia 3-2 di babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2012, Sabtu (16/6) dinihari WIB. Kemenangan ini membuka jalan Three Lions lolos ke perempatfinal. Hodgson optimis timnya akan terus melaju. Apalagi di laga terakahir melawan Ukraina, mereka bisa menurunkan striker Wayne Rooney yang sudah terbebas dari […]

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson senang dengan keberhasilan Inggris membungkam Swedia 3-2 di babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2012, Sabtu (16/6) dinihari WIB. Kemenangan ini membuka jalan Three Lions lolos ke perempatfinal.

Hodgson optimis timnya akan terus melaju. Apalagi di laga terakahir melawan Ukraina, mereka bisa menurunkan striker Wayne Rooney yang sudah terbebas dari skorsing.

“Melawan Ukraina, Rooney akan membuat banyak perubahan. Saya senang dia bisa berlaga lagi,” ujar Hodgson.

Saat ini Inggris berada di peringkat dua klasemen Grup D dengan nilai empat, sama dengan Prancis. Di laga terakhir, Inggris akan bertemu Ukraina. Hasil imbang akan mengantarkan anak didik Hodgson ke perempatfinal Piala Eropa 2012.