Rooney Tertarik jadi Manajer

  Wayne Rooney, Striker andalan Manchester United, mengaku ia mulai tertarik untuk menjadi seorang manajer sebuah klub sepakbola usai ia memutuskan untuk gantung sepatu suatu saat nanti. Rooney memang masih belum akan pensiun dalam waktu dekat, seiring persiapan menuju Piala Dunia Brasil, namun ia tak lantas menolak ide untuk melatih sebuah tim. “Sejujurnya saya tidak […]

Inter Milan tengah berupaya merayu eks kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk habiskan karir sepakbolanya di Liga Italia.

Liga Inggris  - Rooney Tertarik jadi Manajer

 

Wayne Rooney, Striker andalan Manchester United, mengaku ia mulai tertarik untuk menjadi seorang manajer sebuah klub sepakbola usai ia memutuskan untuk gantung sepatu suatu saat nanti.

Rooney memang masih belum akan pensiun dalam waktu dekat, seiring persiapan menuju Piala Dunia Brasil, namun ia tak lantas menolak ide untuk melatih sebuah tim.

“Sejujurnya saya tidak tahu, saya mungkin bisa menjadi seorang manajer suatu saat nanti,” tutur pria usia 28 tahun tersebut melalui ESPN, saat ditanya mengenai rencana pensiunnya.

“Itu akan tergantung pada kondisi dan situasi yang terjadi dalam kehidupan saya dan apa yang akan terjadi dengan keluarga saya dan klub mana yang berminat untuk menggunakan jasa saya,” pungkasnya.

Rooney musim ini resmi mengikat kontrak baru dengan Manchester United dan membuatnya menerima bayaran 300.000 poundsterling per pekan.

Sepakbola.cc