Roy Hodgson: Saya Tak Tahu Harus Menempatkan Raheem Sterling Dimana?

10

ROY Hodgson mengakui dia tidak tahu bagaimana menangani wonderkid Raheem Sterling . Sterling menyuguhkan penampilan mengesankan di Wembley pada hari Jumat setelah menggantikan Wayne Rooney di menit ke-66 saat timnas Inggris menghadapi Timnas Peru. Pemain berusia 19 tahun itu bermain di semua lini sebelum akhirnya beralih ‘menetap’ ke sayap kiri . Tapi Hodgson tetap berusaha berpikiran terbuka tentang cara terbaik untuk menggunakan […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Roy Hodgson: Saya Tak Tahu Harus Menempatkan Raheem Sterling Dimana?

ROY Hodgson mengakui dia tidak tahu bagaimana menangani wonderkid Raheem Sterling .

Sterling menyuguhkan penampilan mengesankan di Wembley pada hari Jumat setelah menggantikan Wayne Rooney di menit ke-66 saat timnas Inggris menghadapi Timnas Peru.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain di semua lini sebelum akhirnya beralih ‘menetap’ ke sayap kiri .

Tapi Hodgson tetap berusaha berpikiran terbuka tentang cara terbaik untuk menggunakan skill remaja Liverpool ini di Piala Dunia, dia mengakui dia tidak bisa menentukan posisi yang paling efektif untuk Raheem Sterling di Timnas Inggris.

” Belum tahu – tapi akan tampak bodoh untuk mengatakannya, bukan begitu?” kata Hodgson .

” Jumat lalu adalah penampilan ketiga dan akan bodoh bagi saya untuk mengatakan posisi tepat baginya hanya dengan melihatnya bermain beberapa menit , ” tambah Hodgson.

” Saya bahkan tidak yakin kalau saya ingin Raheem Sterling harus memiliki posisi terbaik. Saya ingin Raheem untuk dapat bermain di posisi di mana kita butuh dia.”

” Pada hari Jumat kami pikir itu akan baik untuk menempatkan dia pada posisi di belakang pemain depan, Danny Welbeck, di mana kita telah melihat dia bermain dengan baik.”

” Tapi kemudian kami ingin membawa Ross Barkley melebar jadi kami pindah dia, dan dia baik-baik saja di sana. Dia pemain bagus dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat hebat bagi Inggris. ”

Hodgson juga senang dengan kontribusi pemain Liverpool, Adam Lallana.

” Saya senang dengan apa yang dia lakukan sepanjang tahun ini dan ia tampaknya tepat untuk membawanya ke tim Inggris juga, jadi itu sangat positif , ” tambah Hodgson.