Rudiger ke Chelsea atau Manchester United?

27

Bek Roma Antonio Rudiger mengatakan ia tidak tertarik pada rumor yang mengaitkan dirinya dengan potensi transfernya ke Chelsea atau Manchester United. Laporan di Inggris mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah pengagum berat dari bek Jerman berusia 23 tahun itu dan akan melemparkan tawaran pada Januari mendatang, dengan pertahanan United tengah dalam kondisi tak stabil pasca menepinya […]

Liga Inggris  - Rudiger ke Chelsea atau Manchester United?

Liga Inggris  - Rudiger ke Chelsea atau Manchester United?

Bek Roma Antonio Rudiger mengatakan ia tidak tertarik pada rumor yang mengaitkan dirinya dengan potensi transfernya ke Chelsea atau Manchester United.

Laporan di Inggris mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah pengagum berat dari bek Jerman berusia 23 tahun itu dan akan melemparkan tawaran pada Januari mendatang, dengan pertahanan United tengah dalam kondisi tak stabil pasca menepinya Eric Bailly, Phil Jones, dan Antonio Valencia karena cedera.

Mnajer Chelsea Antonio Conte juga telah dikaitkan dengan minat untuk mendapatkan bek tengah AS Roma itu, yang membuat penampilan pertamanya musim ini dalam kemenangan atas Sassuolo Rabu lalu setelah absen lama lantaran kerusakan ligamen yang membuatnya juga absen di Euro 2016.

Berbicara menjelang pertemuan di Liga Europa antara AS Roma dengan Austria Vienna, Rudiger menegaskan bahwa ia hanya ingin fokus memulihkan permainan terbaiknya pasca lama absen karena cedera.

“Ada banyak pembicaraan tentang perubahan dalam skuad, tapi saya benar-benar senang bermain untuk Roma. Saya tidak peduli tentang rumor transfer,”  kata Rudiger dalam konferensi pers.

“Pada akhirnya, saya senang telah kembali bermain dalam kondisi fit. Itu tidak mudah, tapi sekarang saya bisa bermain lagi.”

“Saya siap untuk bermain Kamis (Jumat dinihari WIB). Saya berharap untuk yang terbaik, tapi semuanya tergantung pada keputusan pelatih apakah ia akan memainkan saya atau tidak.”

Kembalinya Rudiger merupakan motivasi positif bagi pelatih Luciano Spalletti. Terutama karena Roma saat ini tengah krisis bek tengah akibat beberapa barisan defendernya mengalami cedera.

Thomas Vermaelen akan tetap absen lama, bersama dengan full-back Mario Rui juga absen lama lantaran mengalami kerusakan ligamen lutut. Sementara Kostas Manolas – yang cedera hidung patah – tidak bisa kembali sampai setelah jeda internasional dan Federico Fazio menderita masalah betis.