Ibra Pilih United, Arsenal Ingin Curi Vardy, Dan Rumor Messi

  • Ibra yang kabarnya memilih Manchester United, lalu Arsenal yang dikabarkan mendapatkan Jamie Vardy hingga Gosip anyar tentang Manchester United yang sedang mendekati Lionel Messi!

Kali ini tim kami akan menyajikan gosip-gosip tentang berita transfer yang sedang hot-hot nya. Dimulai dari Ibra yang kabarnya memilih Manchester United, lalu Arsenal yang dikabarkan mendapatkan Jamie Vardy hingga Gosip anyar tentang Manchester United yang sedang mendekati Lionel Messi!

Manchester United dikabarkan sedang dalam proses finalisasi persyaratan pada kontrak berjangka waktu satu tahun untuk Zlatan Ibrahimovic, dan pemain berkebangsaan Swedia tersebut diharapkan bisa menyelesaikan kesepakatan itu sebelum kick-off EURO 2016 dimulai pada 10 Juni mendatang.

Sky Sports melaporkan bahwa Ibrahimovic adalah satu-satunya striker yang diinginkan oleh Jose Mourinho pada musim panas ini ditengah harapan Marcus Rashford dapat terus mengembangkan skill nya musim depan. Mantan bos Chelsea tersebut sangat yakin dengan kemampuan pemain berusia 18 tahun tersebut sampai-sampai ia melewatkan kesempatan untuk membeli striker Leicester City, Jamie Vardy seperti yang sempat diberitakan pekan lalu. Ibra sendiri dikabarkan sudah menolak tawaran besar dari dua klub Cina untuk pindah ke Liga Premier.

Berbicara tentang Jamie Vardy, beberapa sumber di Arsenal mengkonfirmasi bahwa klub London Utara tersebut telah bersedia untuk mengaktifkan klausul pembelian sang striker Leicester City itu.

Jamie Vardy memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang akan memungkinkan ia untuk pergi ke tim yang bermain di Liga Champions dengan harga £22 juta (sekitar 433 miliar rupiah). Namun dengan memenangkan trofi Liga Inggris musim lalu, Leicester City juga akan dapat kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan, yang pastinya akan membuat sang pemain menjadi dilema dengan keputusan untuk masa depannya.

The Guardian melaporkan bahwa Leicester City tetap berusaha untuk mempertahankan Jamie Vardy, yang pada bulan Februari lalu menandatangani kontrak perpanjangan waktu selama tiga setengah tahun dan akan mendapatkan gaji sebesar £80,000 (sekitar 1,5 miliar rupiah) per minggunya.

Baru saja dikabarkan hampir sepakat dengan Ibrahimovic, Klub besutan Jose Mourinho sudah membuat sensasi lain dengan kabar bahwa mereka tertarik memboyong superstar Barcelona. Setan Merah dikabarkan telah membuat dua kali pendekatan dengan Lionel Messi dalam tiga minggu terakhir dalam upaya mereka untuk mencari tahu apakah sang pemain tertarik untuk pindah ke Liga Premier musim depan. wow.

The Mail mengklaim Manchester United cukup realistis untuk mengakui bahwa mereka tidak akan mampu membeli Messi dalam bursa transfer musim panas nanti dan akan menunggu hingga mereka mampu menawar sang superstar Barcelona tersebut, diharapkan itu akan terjadi pada musim 2017-18 mendatang, yang pada saat itu Messi sedang berada dalam tahun terakhir kontraknya di Barcelona.

Manchester United, telah banyak dikaitkan dengan ambisi mereka untuk memulangkan Cristiano Ronaldo, dan membeli Gareth Bale dan Neymar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka diharuskan untuk memecahkan rekor transfer dunia (sekitar 1,5 triliun rupiah) yang saat ini dipegang oleh Real Madrid saat memboyong Gareth Bale dari Tottenham pada tahun 2013 lalu jika mereka ingin menggunakan jasa Messi.