Rupanya Ronaldo Yang Buat Di Maria Yakin Pindah Ke Manchester United

10

Mantan gelandang Real Madrid yang kini bermain untuk Manchester United, Angel Di Maria, akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu yakin bahwa Manchester United adalah pilihan yang tepat.

Rupanya Ronaldo Yang Buat Di Maria Yakin Pindah Ke Manchester United - berita Liga Inggris

Mantan gelandang Real Madrid yang kini bermain untuk Manchester United, Angel Di Maria, akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu yakin bahwa Manchester United adalah pilihan yang tepat.

Rupanya sebelum memutuskan bergabung dengan MU, Di Maria sempat berkonsultasi dengan rekannya yang dulu pernah membela Real Madrid, siapa lagi kalau bukan  Cristiano Ronaldo. Dan rupanya Ronaldo lah yang  membantu meyakinkan Di Maria bahwa bergabung dengan  Manchester United adalah keputusan yang tepat.

Di Maria mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa dia yakin dengan keputusannya pindah ke  Manchester United adalah karena percakapannya dengan Ronaldo.

“Sebelum transfer saya ke Manchester United, dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya, bahwa mereka (MU) adalah klub yang besar, dan bahwa saya akan sangat bahagia di sini dan itu akan bagus bagi saya. Pada saat itu kami tak tahu pasti bahwa saya akan pindah  atau tidak ke sini. Jadi kami tak berbicara secara detail. Tapi apa yang dia katakan sangat membantu saya dalam membuat keputusan,” ujar Di Maria.

Di Maria hijrah ke Old Trafford dari Real Madrid dengan kesepakatan nyaris mencapai  60 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin.