RVP Anggap Januzaj Spesial dan Terbaik

  Terus meningkatnya performa dan kemampuan pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj tak henti-hentinya menuai pujian. Robin van Persie juga memuji dan anggap rekan setimnya itu sebagai pemain special serta terbaik yang pernah ia lihat. Pemain muda belia berusia 18 tahun tersebut memang baru saja menggemparkan Premier League. Kepercayaan yang diberikan pelatih Setan Merah, David […]

Liga Inggris  - RVP Anggap Januzaj Spesial dan Terbaik

 

Terus meningkatnya performa dan kemampuan pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj tak henti-hentinya menuai pujian. Robin van Persie juga memuji dan anggap rekan setimnya itu sebagai pemain special serta terbaik yang pernah ia lihat.

Pemain muda belia berusia 18 tahun tersebut memang baru saja menggemparkan Premier League. Kepercayaan yang diberikan pelatih Setan Merah, David Moyes mampu dibalas Januzaj dengan penampilan luar biasa. Alasan tersebut yang membuat Van Persie merasa talenta Januzaj memang langka dan terbaik saat ini.

“Selama bertahun-tahun saya telah melihat banyak pemain muda. Dan jujur saya katakan, dari semua pemain muda yang saya lihat, Januzaj berada di posisi atas,” ujarnya kagum.

“Dia pemain hebat dan saya penggemar beratnya. Dia akan memberi Manchester United gol-gol hebat dan permainan luar biasa. Dia pemain special.”

Pemain muda tersebut telah membuktikan apa yang dikatakan Van Persie adalah benar saat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik United bulan yang Oktober lalu.

Sepakbola.cc