berita terbaru Chelsea Liga Inggris liga premier Manchester City Manchester United Premier League ryan giggs Sepak Bola Wayne Rooney

 

Persaingan antara klub raksasa dunia memang tak kenal waktu. Meski berlangsung lama, adakalanya diantara yang bersaing bisa saling mengakui kehebatan lawannya. Ryan Giggs, Asisten Manajer Manchester United, akhirnya mengakui bahwa Chelsea merupakan klub terbaik Liga Premier sejauh musim ini.

Ia beralasan, tim asuhan Jose Mourinho itu belum terkalahkan setelah tujuh pekan bergulir. Chelsea sendiri kini menjadi pimpinan klasemen sementara dengan mengantongi 19 poin setelah enam kali menang dan sekali imbang. Mereka unggul lima poin dari Manchester City yang ada di bawahnya.

Wajar bila akhirnya Giggs ikut mengaku terkesan dengan penampilan The Blues. Kendati demikian Giggs yakin kalau MU masih mampu bersaing dengan Chelsea maupun City dalam perebutan gelar juara Liga Premier.

BACA JUGA  Chelsea Berpeluang Rebut Titel Manchester United di 15 April 2017

Chelsea mungkin telah menjadi tim menonjol sejauh ini dengan City tepat di belakang mereka. Kendati demikian kami akan membuktikan diri bahwa kami dapat bersaing dengan mereka,” kata Giggs sesuai rilis situs resmi MU, Kamis (17/10/2014).

“Kami merasa bahwa kami dapat bersaing. Hanya saja kami belum menunjukannya secara konsisten sejauh ini. Kami hanya menunjukkan sekilas selama beberapa pekan terakhir.”

MU telah melakukan awal kompetisi musim 2014/15 dengan agak mengejutkan. Bahkan Wayne Rooney dan kawan kawan sempat bertengger peringkat ke-13. Namun mereka dapat bangkit dan kini duduk di posisi ke-4. Persaingan dengan kubu The Blues pun akan terus berlanjut.