Ryan Giggs Kembali Diremehkan Hanya Karena Hal Sepele

21

Berita Bola Terkini – Ryan Giggs kembali harus diremehkan hanya karena hal yang cukup sepele. Kemampuan Giggs untuk memoles Manchester United memang sudah berkali-kali tidak dianggap secara baik.

 

Berita Bola Terkini – Ryan Giggs kembali harus diremehkan hanya karena hal yang cukup sepele. Kemampuan Giggs untuk memoles Manchester United memang sudah berkali-kali tidak dianggap secara baik.

Kali ini giliran Stan Collymore yang meminta agar kubu Manchester United tak nekat menjadikan Ryan Giggs sebagai manajer mereka berikutnya. Louis van Gaal sendiri masih berada di bawah tekanan musim ini, usai ia dianggap tak sanggup hasilkan perkembangan yang membahagiakan. Belakangan, nama Jose Mourinho dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan manajer Belanda, hal yang sama terjadi dengan Giggs. Giggs sendiri kini tengah rajin menjadi asisten manajer di Old Trafford.

Namun apa mau dikata, Collymore malah meremehkan Giggs dengan mengatakan pada The Mirror: “Sama seperti Giggs, Guardiola adalah legenda di Barcelona dan amat ingin menjadi manajer. Namun hanya karena Guardiola mencapai sesuatu yang istimewa di klubnya, bukan berarti Giggs akan mencapai hal yang sama di Manchester United.”

Hal sepele seperti sifat yang cenderung pemalu ikut menjadi hal yang memberatkan Giggs untuk menjadi pelatih utama. Hal itu disampaikan Collymore dengan tanpa beban.

“Giggs adalah sosok yang cukup pemalu. Ketika kami masih jadi pemain, saya tak pernah menilai ia punya bakat menjadi manajer hebat. Meski ada banyak orang yang mengatakan ia amat cocok menggantikan Louis van Gaal. Giggs tidak terlihat seperti orang yang pro-aktif, layaknya Van Gaal.”

“Menjadikan dia sebagai manajer akan merusak warisan hebat yang sudah ia berikan di Old Trafford. Sama seperti mantan rekannya, Gary Neville, Giggs harus pergi dari Theatre of Dreams dan mendapatkan pengalaman. Barulah setelah ia sukses, penunjukannya akan sepadan dengan resiko yang muncul,” pungkasnya.