Pelatih Fenerbahce Puji Kehebatan Mourinho

Jose Mourinho akan sukses di Manchester United, menurut manajer Fenerbahce Dick Advocaat, namun pelatih asal Belanda itu telah memperingatkan bahwa […]

Dick Advocaat

Dick Advocaat

Jose Mourinho akan sukses di Manchester United, menurut manajer Fenerbahce Dick Advocaat, namun pelatih asal Belanda itu telah memperingatkan bahwa pelatih asal Portugal itu butuh waktu untuk melakukannya.

Mourinho tengah menuai banyak kecaman setelah menuai hasil yang kurang memuaskan dalam 10 pertandingan pertamanya di Premier League, dengan di laga terakhir The red Devils ditahan imbang 0-0 oleh Burnley, Sabtu.

United hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, namun mantan manajer Sunderland Advocaat, berbicara menjelang pertandingan Liga Europa Kamis di Turki, memberikan dukungan untuk Mourinho dan meminta United untuk sabar karena pelatih mereka bukan penyihir yang bisa sekejab mengubah keadaan.

“Orang ini telah membuktikan dirinya di semua negara,” kata Advocaat. “Jika Anda melihat berapa banyak trofi yang telah dia memenangkan, Anda hampir tidak akan dipercaya – tapi bagaimana pun ingat, dia bukan penyihir.”

“Ketika Anda memiliki pemain seperti yang dimiliki United, itu adalah pekerjaan yang sulit untuk menemukan (tim terbaik). Apakah itu (Anthony) Martial, (Marcus) Rashford, (Wayne) Rooney? Ini cukup sulit untuk menentukan pilihan.”

“Saya yakin mereka akan bermain untuk mendapatkan tempat di tim pertama, tidak ada keraguan tentang itu, dan mereka akan mulai memenangkan pertandingan juga. (Zlatan) Ibrahimovic akan mulai mencetak gol juga, karena ia tahu bagaimana mencetak gol.”

“Pada saat ini tidak semuanya dilakukan dengan cara yang benar. Anda melihat jumlah peluang Sabtu lalu, itu sulit dipercaya mereka tidak mencetak gol. Jika Anda tidak menciptakan peluang itu cerita yang berbeda. Tidak ada alasan untuk khawatir tentang tim dan manajer,” ungkap Advocaat.

Sepakbola.cc