Sadio Mane: Kami Bisa Cetak Gol Lawan Manchester City!

Sadio Mane optimis Liverpool bisa cetak gol lawan City.
Sadio Mane optimis Liverpool bisa cetak gol lawan City.

Gilabola.com – Sadio Mane sudah mulai melancarkan psy war jelang laga Liga Inggris antara Liverpool melawan Manchester City. Ia yakin bisa cetak gol lawan City.

Pemain depan klub Liga Inggris Liverpool, Sadio Mane, memang tak ragu telah menegaskan bahwa timnya tetap punya kemampuan mencetak gol melawan siapa pun, tak peduli termasuk ke gawang yang dijaga tim sebesar Manchester City sekalipun.

Liverpool sendiri musim ini masih punya tim penyerang yang tak bisa dianggap remeh. Terbukti dari total 22 pertandingan Premier League, mereka sudah hasilkan 50 gol. Mereka artinya hanya kalah dari Manchester City yang menjadi tim dengan gol terbanyak saat ini.

Sadio Mane kini memiliki keyakinan bahwa timnya akan mencetak gol melawan City, tak peduli meskipun pertahanan skuad gocekan Pep Guardiola itu musim ini merupakan yang terbaik. Mereka terbukti baru kebobolan 13 gol saja dari total 22 pertandingan.

“Saya sadar kalau kami pasti masih bisa mencetak gol melawan pertahanan manapun di dunia. Kita akan melihat pada pertandingan nantinya kalau kami pasti bisa melakukannya termasuk saat melawan City,” tegas sang bintang.

“Keyakinannya jelas ada, semua orang pasti senang bermain dan sekarang kami menunggu pertandingan itu untuk bisa menunjukkan bahwa kami punya kepercayaan diri dan kami pasti bisa memenangkan pertandingan kali ini,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan