Sadio Mane Janjikan Kebangkitan Liverpool

9

Sepakbola – Sadio Mane menjanjikan kebangkitan Liverpool dengan sangat luar biasa. Apa yang ia sampaikan memang patut diantisipasi semua lawan The Reds.

Sadio Mane Janjikan Kebangkitan Liverpool - berita Liga Inggris

Gilabola.com – Sadio Mane menjanjikan kebangkitan Liverpool dengan sangat luar biasa. Apa yang ia sampaikan memang patut diantisipasi semua lawan The Reds.

Sadio Mane yakin bahwa dia kembali ke bentuk terbaiknya setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham pada akhir pekan.

The Reds hanya memenangi satu pertandingan dalam tujuh selama absennya Mane di Piala Afrika dengan Senegal, sementara dua pertandingan pertama sekembalinya dari membela negaranya mengakibatkan laga imbang melawan Chelsea dan kekalahan dari Hull City.

Namun, penyerang Liverpool itu akhirnya unjuk gigi untuk mengantarkan The reds meraih kemenangan sangat dibutuhkan atas rival empat besar Spurs di Anfield untuk menggenapi golnya di Liga Premier musim ini menjadi 11 gol.

Mane menegaskan bahwa ia tidak menggunakan kelelahan sebagai alasan, dam berjanji akan ada banyak hal yang akan dari dirinya untuk Liverpool.

“Saya sangat senang mencetak dua gol penting bagi tim,” kata Mane kepada Liverpool Echo.

“Kami pantas menang untuk itu. Kami bermain sepakbola yang bagus dari awal sampai akhir.”

“Saya merasa seperti saya telah kembali sekarang. Saya seorang pemain sepak bola profesional. Saya tidak pernah mencari alasan seperti saya lelah atau sesuatu.”

“Saya baik-baik saja untuk bermain melawan Chelsea dan Hull. Saya mendiskusikannya dengan pelatih dan saya senang bisa keluar di lapangan. Tapi saya merasa jauh lebih baik melawan Tottenham.”

“Sekarang saya ingin tampil di tingkat itu dan melakukan yang terbaik untuk sisa musim ini.”

Bahkan saat Mane pergi pada tugas internasional ia terus memantau timnya di Inggris, dan mengatakan: “Itu sulit karena hasilnya tidak begitu baik.”

“Ketika kami tidak bermain atau berlatih, saya sedang menonton pertandingan Liverpool dan berharap yang terbaik untuk rekan-rekan.”

“Bahkan ketika saya tidak di sini, hati saya selalu di Liverpool. Sekarang kami telah bangkit kembali dan kami harus terus seperti ini.”