Sadio Mane Transfer Terbaik Premier League?

Mantan pemain Southampton, Matt Le Tissier mengatakan bahwa pembelian Sadio Mane dari Soton ke Liverpool bisa menjadi transfer terbaik Premier League musim ini. Bukan cuman itu saja, menurut Tissier, Mane bisa saja menjadi faktor menentukan dalam peluang juara The Reds. Seperti yang diketahui, Liverpool akhirnya berhasil memenangkan buruan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas […]

Liga Inggris  - Sadio Mane Transfer Terbaik Premier League?

Liga Inggris  - Sadio Mane Transfer Terbaik Premier League?

Mantan pemain Southampton, Matt Le Tissier mengatakan bahwa pembelian Sadio Mane dari Soton ke Liverpool bisa menjadi transfer terbaik Premier League musim ini.

Bukan cuman itu saja, menurut Tissier, Mane bisa saja menjadi faktor menentukan dalam peluang juara The Reds.

Seperti yang diketahui, Liverpool akhirnya berhasil memenangkan buruan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas lalu. The Reds sukses mengalahkan para pesaingnya seperti Manchester United, Chelsea hingga Arsenal dalam perburuan pemain asal Senegal itu.

Dan kesuksesan The Reds itu disebut Le Tissier sebagai pembelian terbaik Premier League sejauh ini setelah Mane berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dalam enam penampilan di Premier League sejauh ini.

“Saaya merasa tersakiti karena kepergiannya, dan saya harus mengatakan Mane adalah pembelian terbaik Premier League. Dia telah luar biasa di beberapa pertandingan pertamanya di Liverpool,” ujar Tissier.

“Saya pikir Mane dan Adam Lallana adalah dua orang yang paling menyakitkan setelah kehilangan mereka karena saya menikmati permainan mereka. Mereka adalah orang yang membuat anda di beranjak dari kursi dan sosok yang fans siap membayar untuk menonton mereka,” sambung Tissier.

“Saya pikir bila dia menemukan konsistensi yang hilang di Southampton, dan dia memiliki periode di mana dia tak kehilangan antusiasmenya, maka Liverpool akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan liga,” tandas Tissier.