Sadis! Presiden AC Milan Ejek Pemain Ini Sebagai “Apel Busuk”

  • Presiden sekaligus pemilik AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan, ia tidak pernah ingin klubnya merekrut ‘si apel busuk’ Mario Balotelli. “Saya ingat bahwa pembelian dia itu bertentangan dengan saran saya,” kata Berlusconi. Karena itu ia gembira luar biasa ketika menyaksikan Liverpool bersedia membeli ‘si apel busuk’ itu dengan harga 16 juta pound. “Kami memiliki banyak pemain juara: […]

Liga Inggris Liga Italia  - Sadis! Presiden AC Milan Ejek Pemain Ini Sebagai "Apel Busuk"

Presiden sekaligus pemilik AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan, ia tidak pernah ingin klubnya merekrut ‘si apel busuk’ Mario Balotelli.

“Saya ingat bahwa pembelian dia itu bertentangan dengan saran saya,” kata Berlusconi.

Karena itu ia gembira luar biasa ketika menyaksikan Liverpool bersedia membeli ‘si apel busuk’ itu dengan harga 16 juta pound.

“Kami memiliki banyak pemain juara: (Jeremy) Menez, (Keisuke) Honda, (Stephan) El Shaarawy, (Fernando) Torres, (Nigel) De Jong …”

“Dasarnya sudah ada. Dan kita tidak lagi memiliki apel busuk di ruang ganti,” kata Berlusconi seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Liga Inggris Liga Italia  - Sadis! Presiden AC Milan Ejek Pemain Ini Sebagai "Apel Busuk"

Balotelli sejauh ini masih berjuang untuk bisa beradaptasi di Liverpool, dan hanya mencetak satu gol di Liga Champions dan belum satu pun di ajang Liga Premier.

Milan pernah juga dikaitkan dengan mantan rekan setim Balotelli di Manchester City, Carlos Tevez, sebelum ia akhirnya merumput di Juventus, namun Berlusconi mengaku tidak pernah tertarik.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan dia untuk Milan,” jawabnya singkat.

Liga Inggris Liga Italia  - Sadis! Presiden AC Milan Ejek Pemain Ini Sebagai "Apel Busuk"

Rossoneri melakoni musim ini tanpa sepakbola Eropa setelah hanya berakhir menyedihkan di urutan kedelapan pada musim 2013-14, tetapi Berlusconi menegaskan tidak ada alasan mereka tidak dapat menargetkan tempat di final Liga Champions 2016, yang akan dimainkan di San Siro.

“Masih terlalu dini untuk memprediksi masa depan tim tapi saya pikir kami bisa memberikan penilaian yang lebih lengkap pada Januari dan seterusnya,” katanya.

“Tujuan kami adalah untuk kembali ke Eropa. Kami ingin membangun sebuah klub pemenang.”

“Saya pikir itu adalah siklus dalam sepak bola, dengan tahun-tahun sukses, kemudian istirahat, kemudian kembali menang. Tapi para fans harus yakin, tim ini sudah kompetitif dan kami akan segera menjadi pemimpin di Eropa lagi.”

“Final Liga Champions 2016 akan digelar di Milan. Mengapa kami tidak bermimpi berada di sana?”