Sagna Anggap Arsenal Sudah Kalah di Paruh Pertama

  Bacary Sagna, Bek andalan Arsenal, akui betapa sulit bagi timnya untuk mengimbangi terjangan Manchester United di Old Trafford pekan lalu. Sagna bahkan anggap timnya sudah kalah di paruh pertama. “Setelah bermain seperti itu di babak pertama, kami tidak bisa mengharap lebih baik lagi,” jelasnya menurut rilis Daily Star. BACA JUGA: Arsenal Panggil 6 Pemain […]

Liga Inggris  - Sagna Anggap Arsenal Sudah Kalah di Paruh Pertama

 

Bacary Sagna, Bek andalan Arsenal, akui betapa sulit bagi timnya untuk mengimbangi terjangan Manchester United di Old Trafford pekan lalu. Sagna bahkan anggap timnya sudah kalah di paruh pertama.

“Setelah bermain seperti itu di babak pertama, kami tidak bisa mengharap lebih baik lagi,” jelasnya menurut rilis Daily Star.

“Satu-satunya hal positif dari laga itu adalah kami tetap bisa berjuang di babak kedua. Kami menunjukkan pada mereka bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Namun kami harusnya melakukan itu lebih awal. ”

Arsenal kalah 1-0 dalam pertandingan yang seharusnya mereka unggul jauh atas pesaing-pesaingnya di Premier League. Akibatnya, United bisa memanjat ke peringkat lima dan kini mereka hanya unggul 2 poin dari peringkat kedua, raksasa Liverpool.