Sakho: ‘Rodgers Panggil Saya Pembunuh’

6

  “Saya mengambil kursus Bahasa Inggris. Saya belajar dan mendengarkan instruksi dari manajer. Lucu, dia memanggil saya Pembunuh,” ujar Mamadou Sakho, pemain terbaru Liverpool. Pemain asal Prancis itu mengaku dirinya sangat senang di masa awal hijrahnya di Inggris. Untuk meningkatkan moral bertempurnya, Sakho mengaku memiliki panggilan yang cukup garang dari sang manajer Liverpool, Brendan Rodgers. […]

Liga Inggris  - Sakho: 'Rodgers Panggil Saya Pembunuh'

 

“Saya mengambil kursus Bahasa Inggris. Saya belajar dan mendengarkan instruksi dari manajer. Lucu, dia memanggil saya Pembunuh,” ujar Mamadou Sakho, pemain terbaru Liverpool.

Pemain asal Prancis itu mengaku dirinya sangat senang di masa awal hijrahnya di Inggris. Untuk meningkatkan moral bertempurnya, Sakho mengaku memiliki panggilan yang cukup garang dari sang manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Sakho menyatakan pelajaran Bahasa Inggris yang ia dapat sangat membantu dirinya ketika beraksi di atas lapangan hijau.

“Di lapangan saya mencoba untuk beradaptasi dengan rekan setim saya dan semuanya berjalan dengan baik karena saya butuh berkomunikasi.”

Sejauh ini, Sakho sudah bermain sebanyak empat kali untuk Liverpool. Karena konsisten, akhirnya membuat dirinya kembali dipanggil ke barisan skuad Prancis.