Saking Bencinya, Rooney Sampai Disamakan Dengan Shrek

  •   Kehebatan dan nama besar Wayne Rooney, pemain Manchester United, tak sanggup redakan rasa tidak suka fans Los Galacticos. Saking bencinya, Rooney sampai disamakan dengan karakter animasi jelek berwarna hijau, Shrek. Ya,  dengan sadisnya mereka sepakat menilai, Rooney jelek mirip tokoh animasi Shrek dan tak pantas gabung dengan pemain-pemain tampan Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Sergio […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Saking Bencinya, Rooney Sampai Disamakan Dengan Shrek

 

Kehebatan dan nama besar Wayne Rooney, pemain Manchester United, tak sanggup redakan rasa tidak suka fans Los Galacticos. Saking bencinya, Rooney sampai disamakan dengan karakter animasi jelek berwarna hijau, Shrek.

Ya,  dengan sadisnya mereka sepakat menilai, Rooney jelek mirip tokoh animasi Shrek dan tak pantas gabung dengan pemain-pemain tampan Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Iker Casillas.

MU memang harus segera menjual Rooney. Alasannya jelas, kontrak Rooney akan habis tahun depan. Jadi, MU harus menjualnya sekarang selagi harganya masih tinggi. Jika ia dijual akhir musim, makanya harganya akan semakin turun. Menurut rilis Daily Star, nilainya kini capai 25 juta poundsterling.

Namun hal ini tak mendapat respon positif dari pendukung Los Blancos.

“Saya tak bisa melihat Rooney akan cocok masuk poster Madrid. Mungkin Madrid harus mengganti jersey mereka ke warna hijau, jika Shrek (Rooney) akan bermain untuk mereka,” tulis salah satu fans Los Blancos dari Inggris, Kamis (23/01/2014).

Fans lain ikut menambahkan, “Di Spanyol, Rooney mungkin akan mendapat julukan ‘El Shrek’. Rooney seharusnya tak pindah ke Madrid. Pemain-pemain Madrid terlalu ganteng dan Rooney takkan cocok masuk ke tim itu.”