Saking Kayanya, Klub Ini Kasih Pinjam Yacht ke Seleb

  Mungkin kamu sudah bisa menebak, ada klub yang sungguh berlimpah kekayaan, sampai-sampai bisa meminjamkan kapal yacht besarnya kepada seorang seleb dan puluhan teman-temannya untuk tinggal dan berpesta saat Piala Dunia 2014 di Brasil. Petunjuk: Musim kemarin klub ini baru saja ditegur otoritas sepakbola karena membelanjakan uang kelewat banyak untuk membeli pemain baru. Ya, nama pemilik yacht […]

Liga Inggris  - Saking Kayanya, Klub Ini Kasih Pinjam Yacht ke Seleb

 

Mungkin kamu sudah bisa menebak, ada klub yang sungguh berlimpah kekayaan, sampai-sampai bisa meminjamkan kapal yacht besarnya kepada seorang seleb dan puluhan teman-temannya untuk tinggal dan berpesta saat Piala Dunia 2014 di Brasil.

Petunjuk: Musim kemarin klub ini baru saja ditegur otoritas sepakbola karena membelanjakan uang kelewat banyak untuk membeli pemain baru.

Ya, nama pemilik yacht itu adalah Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, wakil perdana menteri Uni Emirat Arab dan sekaligus pemilik Manchester City.

Liga Inggris  - Saking Kayanya, Klub Ini Kasih Pinjam Yacht ke Seleb

Seleb yang dipinjemin kapal superyachtnya adalah aktor film Hollywood, Leonardo DiCaprio. Ia bersama dengan 21 teman-temannya tinggal di yacht itu selama nonton turnamen di Brasil tersebut.

Yacht bernama Topaz tersebut adalah yacht nomor lima terbesar di dunia, panjangnya mencapai 146 meter, dan harganya diperkirakan mencapai Rp 8 trilyun. Di dalamnya terdapat tiga kolam renang, gym, jacuzzi, ruang kebugaran, bioskop, dan helipad.

DiCaprio tertangkap kamera berada di tengah penonton laga Brasil vs Kroasia beberapa  hari lalu dengan mengenakan topi dan syal khas turnamen.

Ini bukan kali pertama DiCaprio meminjam Topaz. Ia pernah bertindak sebagai tuan rumah bersama Jamie Foxx dan Orlando Bloom untuk sebuah pesta bertema 80-an bulan April lalu yang menjamu 100-an tamu.