Sakit Saat Lawan Dortmund, Ozil Tetap Menggigit

  Mesut Ozil, Gelandang anyar Arsenal, tanpa banyak diketahui khalayak ternyata sedang sakit ketika bermain melawan Borussia Dortmund. Namun meski dalam kondisi tak fit, Ozil diakui tetap menggigit. Kondisi sakit tersebut diungkapkan Arsene Wenger dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Crystal Palace. Walau tak dijelaskan secara detail sakit apa yang diderita oleh Ozil, Akan tapi Wenger […]

Liga Inggris  - Sakit Saat Lawan Dortmund, Ozil Tetap Menggigit

 

Mesut Ozil, Gelandang anyar Arsenal, tanpa banyak diketahui khalayak ternyata sedang sakit ketika bermain melawan Borussia Dortmund. Namun meski dalam kondisi tak fit, Ozil diakui tetap menggigit.

Kondisi sakit tersebut diungkapkan Arsene Wenger dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Crystal Palace. Walau tak dijelaskan secara detail sakit apa yang diderita oleh Ozil, Akan tapi Wenger mengatakan bahwa ia tidak berada dalam kondisi fisik terbaiknya.

“Ozil sakit sebelum pertandingan dan dia tidak dalam kondisi terbaik dalam laga itu (melawan Dortmund),” beber Wenger seperti dirilis situs resmi klub dan juga akun Twitter resmi Arsenal.

Hebatnya, meski bermain dengan kondisi tak prima, statistik permainan Ozil tetap bagus. Terbukti pemain ini merupakan anggota tim yang paling kreatif dalam pertandingan tersebut. Tercatat, Ozil menciptakan empat peluang bagi Arsenal.

 

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]