Salah Komentari Isu Transfernya ke Real Madrid

Gilabola.com – Pemain depan Liverpool Mohamed Salah komentari isu transfernya ke Real Madrid dalam akun Twitter pribadinya.

Pemain internasional Mesir tersebut langsung menjadi andalan di Anfield sejak kedatangannya dari AS Roma musim panas lalu.  Ia sukses mencetak 17 gol dan lima assist dalam 22 penampilannya di ajang Premier League musim ini.

Penampilan Salah yang mengesankan bersama Liverpool telah menarik perhatian raksasa Spanyol, Real Madrid, dan ingin datangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Di saat pendukung Liverpool masih sedih dengan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona, ​​Salah dengan cepat meredakan kekhawatiran para penggemar Reds itu dengan lontarkan pernyataannya di media sosial dan meredam rumor tersebut.

Salah berkicau dalam akun Twitter-nya dengan bahasa Arab, yang kemudian diterjemahkan. “Ada banyak rumor salah yang baru-baru ini beredar, dan tak ada komentar soal itu”, demikian ungkap Salah dalam akun Twitter-nya tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan Real Madrid akan menjadi amunisi baru bagi Bernabeu, di mana ia sudah mencetak gol lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo (empat gol), Gareth Bale (empat gol) dan Karim Benzema (dua gol) di musim ini.

Salah yang absen dalam dua laga terakhir Liverpool, yakni saat melawan Everton dan Burnley, akibat cedera pangkal paha, kini telah kembali hidupkan semangat pelatih Jurgen Klopp.

Manajer asal Jerman itu tampak sumringah saat melihat Salah kembali ke tempat latihan tim utama the Reds, jelang pertandingan Liga Premier yang sangat dinantikan, yakni laga melawan Manchester City di Anfield pada Minggu (11/1) malam WIB.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan