Salah Resmi Jadi Pemain Pertama Mesir di Chelsea

  •   Mohamed Salah, pemain asal klub Swiss FC Basel, kini telah resmi jadi pemain pertama Mesir di klub asal London, Chelsea. Klub ini sendiri belum mengeluarkan pernyataan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membeli Salah, tetapi kabarnya mereka mengeluarkan uang sebesar 15 Juta Poundsterling. Mohamed Salah juga telah menandatangani kontrak dari Chelsea yang mengharuskan Salah berada […]

Liga Inggris  - Salah Resmi Jadi Pemain Pertama Mesir di ChelseaLiga Inggris  - Salah Resmi Jadi Pemain Pertama Mesir di Chelsea

 

Mohamed Salah, pemain asal klub Swiss FC Basel, kini telah resmi jadi pemain pertama Mesir di klub asal London, Chelsea. Klub ini sendiri belum mengeluarkan pernyataan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membeli Salah, tetapi kabarnya mereka mengeluarkan uang sebesar 15 Juta Poundsterling.

Mohamed Salah juga telah menandatangani kontrak dari Chelsea yang mengharuskan Salah berada di Chelsea dengan durasi lima setengah tahun mengabdi.

Salah menjadi pemain ketiga yang didatangkan oleh Chelsea di bulan Januari ini. Sebelum Salah, Chelsea sudah mendatangkan Nemanja Matic dan Bertrand Traore.

Mohamed Salah yang merupakan pemain Mesir pertama yang bermain bagi Chelsea. Pemain berusia 21 tahun ini akan memberikan Jose Mourinho banyak pilihan dalam lini depan usai menjual Juan Mata dan Kevin De Bruyne.

“Saya sangat senang berada di Chelsea, sebuah klub besar di dunia. Saya berharap dapat membuat para suporter Chelsea bahagia dan sebuah karir yang bagus di klub ini,” ujar Salah sumringah.