Salah Sebut Asal Moses, Redknapp Dibully Netizen!

19

Mantan gelandang andalan tim nasional Inggris, Jamie Redknapp harus menahan malu karena memberikan komentar yang salah mengenai status kewarganegaraan Victor Moses. Akibatnya, dirinya di-bully netizen di sejumlah media sosial. Redknapp sendiri kini bekerja sebagai seorang pundit atau analis sepakbola di stasiun berita terkenal, Sky Sports News. Sayang, dirinya melakukan blunder kala mengomentari performa Moses kala Chelsea menang […]

Liga Inggris  - Salah Sebut Asal Moses, Redknapp Dibully Netizen!

Liga Inggris  - Salah Sebut Asal Moses, Redknapp Dibully Netizen!

Mantan gelandang andalan tim nasional Inggris, Jamie Redknapp harus menahan malu karena memberikan komentar yang salah mengenai status kewarganegaraan Victor Moses. Akibatnya, dirinya di-bully netizen di sejumlah media sosial.

Redknapp sendiri kini bekerja sebagai seorang pundit atau analis sepakbola di stasiun berita terkenal, Sky Sports News. Sayang, dirinya melakukan blunder kala mengomentari performa Moses kala Chelsea menang 2-0 atas Southampton hari Minggu (30/10) malam waktu setempat dalam lanjutan English Premier League pekan ke-10.

Sebenarnya, pria yang pernah merumput di Bournemouth, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Southampton itu penampilan Moses dengan mengatakan “Senang rasanya mengetahui pemain muda Inggris penuh talenta diberikan kesempatan bermain”. Tapi sayangnya, pemain berusia 25 tahun itu adalah warga negara Nigeria.

Alhasil, dirinya menjadi bahan ejekan banyak pengguna media sosial. Duh, lain kali banyak-banyak baca buku ya, Redknapp!

“Yang terhormat @skysports. Saya setuju mengenai pemikiran Jamie Redknapp terhadap Victor Moses. Saya juga tidak menyangka Diego Costa tidak pernah bermain bagi Skotlandia”

 

Kok bisa ya (Redknapp) dibayar mahal untuk menonton dan berbicara mengenai sepakbola serta mendeskripsikan pemin Nigeria berusia 25 tahun sebagai talenta muda dari Inggris

 

Saya tertawa mendengar komentar Jamie Redknapp mengenai Victor Moses. Kaga ngotak!”

Blunder ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh Redknapp. Sebelumnya ia pernah melakukan analisa “nggak penting” seperti video di bawah ini.