Salam Perpisahan Madrid untuk Angel Di Maria

7

  Walau belum ada pengumuman resmi dari klub, kini Angel Di Maria dipastikan meninggalkan Real Madrid. Kepindahan sang pemain diketahui setelah melihat ucapan salam perpisahan yang dilontarkan dua rekannya di Real Madrid, Xabi Alonso dan Marcelo Junior. Kedua pemain tersebut sama-sama berharap karier Di Maria akan terus menanjak meski tak lagi berseragam Madrid. Kabarnya, Di […]

Salam Perpisahan Madrid untuk Angel Di Maria - berita Liga Inggris Liga Spanyol

 

Walau belum ada pengumuman resmi dari klub, kini Angel Di Maria dipastikan meninggalkan Real Madrid. Kepindahan sang pemain diketahui setelah melihat ucapan salam perpisahan yang dilontarkan dua rekannya di Real Madrid, Xabi Alonso dan Marcelo Junior.

Kedua pemain tersebut sama-sama berharap karier Di Maria akan terus menanjak meski tak lagi berseragam Madrid. Kabarnya, Di Maria akan pindah ke Manchester United dengan nilai transfer 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun.

“Terima kasih untuk segalanya! Saya mengharapkan yang terbaik, meskipun itu di Manchester United,” ujar gelandang Madrid, Xabi Alonso di akun twitter miliknya.

“Terima kasih atas segalanya yang telah kau berikan untuk Madrid! Saya mencintaimu!,” tulis Marcelo juga.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga ikut membenarkan soal kepergian Di Maria. Ia tak bisa berbuat banyak karena pemain kebangsaan Argentina itu ngotot minta dijual sebab keinginannya untuk naik gaji tak sanggup dipenuhi kubu Los Blancos.

“Dia Maria telah mengucapkan selamat tinggal. Kami mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah dilakukannya bersama klub. Kami sudah berusaha untuk mempertahankannya. Tapi dia memutuskan hal lain. Semoga dia selalu beruntung,” ucap Ancelotti.

Di Maria kemungkinan akan mengenakan kostum bernomor punggung 7 peninggalan Cristiano Ronaldo dan David Beckham. Oleh kubu Setan Merah, per minggunya Di Maria akan diberikan gaji sebesar 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3,2 miliar.