Salomon Rondon diincar Chelsea, Liverpool, dan Spurs

  • Penyerang klub Malaga asal Venezuela, Salomon Rondon, menjadi incaran tim elit Inggris. Selain Chelsea dan Tottenham, Liverpool juga berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu. Musim 2011-12 Rondon tampil gemilang dengan mencetak 11 gol sehingga mengantarkan Malaga ke Liga Champions musim depan. Menurut agen Rondon, Pablo Martinez, harga jual kliennya berkisar 20 juta Euro. Harga […]

Penyerang klub Malaga asal Venezuela, Salomon Rondon, menjadi incaran tim elit Inggris. Selain Chelsea dan Tottenham, Liverpool juga berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Musim 2011-12 Rondon tampil gemilang dengan mencetak 11 gol sehingga mengantarkan Malaga ke Liga Champions musim depan. Menurut agen Rondon, Pablo Martinez, harga jual kliennya berkisar 20 juta Euro.

Harga miring itu menyebabkan Chelsea, Liverpool, dan Tottenham bemminat memboyongnya. Selain tim Jerman, ada juga klub asal Jerman yang menginginkan Rondon.

Namun Martinez tak yakin Malaga akan melepas Rondon meski keuntungan yang bakal didapat Malaga besar. Maklum, Malaga memboyong Rondon dari Las Palmas dengan harga 2,8 juta pounds pada bursa transfer musim dingin 2012.

Iming-iming duit tak membuat Malaga kalap. Malaga adalah satu-satunya tim di Spanyol yang sehat secara finansial sehingga tak membutuhkan banyak uang untuk membayar utang, pajak dan menjalankan roda kompetisi.