Sam Allardyce Pastikan Crystal Palace Aktif Di Bursa Transfer

Sam Allardyce mengindikasikan Crystal Palace akan aktif di bursa transfer musim dingin Januari mendatang dan memastikan Wilfried Zaha dipertahankan.

Sam Allardyce - Crystal Palace
Sam Allardyce - Saat menjadi pelatih Crystal Palace

Sam Allardyce mengindikasikan Crystal Palace akan aktif di bursa transfer musim dingin Januari mendatang dan memastikan Wilfried Zaha dipertahankan.

Sam Allardyce - Crystal Palace

Berita Liga Inggris – Sam Allardyce melakoni laga debut sebagai pelatih Crystal Palace ketika mereka hanya bermain imbang melawan melawan Watford dengan skor 1-1, Senin (26/12). Itu membuat mereka kini hanya berjarak 1 anak tangga dari posisi zona degradasi.

Big Sam mengakui dirinya tak memiliki banyak pilihan di dalam skuad Palace. Dia pun berencana menambah beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari besok.

“Kami tidak memiliki jumlah pemain yang memadai saat ini,” ujar pelatih berusia 62 tahun itu. “Jika semua pemain kami fit, maka kami tidak akan seburuk ini. Atas dasar itu kami ingin mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer.”

“Ini adalah sebuah situasi yang sulit bagi kami untuk menentukan beberapa pilihan untuk skuad ini, namun kami akan mencoba dan membuat langkah yang benar. Kami memiliki satu pemain yang pergi dengan status pinjaman jadi kita akan melihat siapa yang tersedia.”

“Saya memfokuskan diri pada tim ini dan manajer klub dalam hal transfer. Kami ingin mendatangkan pemain di awal Januari, namun terkadang sedikit lebih mudah bagi kami untuk mendatangkan pemain jelang akhir bulan.”

Selain itu, Allardyce menegaskan bahwa Crystal Palace tidak berniat untuk menjual Wilfried Zaha meski mereka akan dipastikan kehilangan pemain berusia 24 tahun selama beberapa pekan karena ikut berpartisipasi di Piala Afrika bersama timnas Pantai Gading pada Januari ini. Zaha sendiri dilaporkan menjadi target Mauricio Pochettino untuk menambah daya gedor Tottenham Hotspur.

“Menurut manajer klub, tidak ada potensi untuk kehilangan Wilfried (Zaha) secara permanen,” pungkas Allardyce.

Sepakbola.cc