Sam Allardyce Tolak Mentah-mentah Gantikan Frank de Boer

Sam Allardyce buru-buru menolak mentah-mentah gantikan sosok Frank de Boer. Ia masih suka lihat manajer lain pusing saja.

Liga Inggris  - Sam Allardyce Tolak Mentah-mentah Gantikan Frank de Boer

Sam Allardyce buru-buru menolak mentah-mentah gantikan sosok Frank de Boer. Ia masih suka lihat manajer lain pusing saja.

Sam Allardyce memang buru-buru menolak jika ia harus ditunjuk menjadi manajer Crystal Palace menggantikan posisi Frank de Boer. Manajer asal Inggris itu bahkan mengaku jika dirinya masih lebih memilih untuk menjadi pengamat saja seperti sekarang daripada harus jadi pelatih lagi.

Sam Allardyce sendiri suka atau tidak sudah menjadi calon kuat pengganti De Boer selain Roy Hodgson. Hal ini bisa dimaklumi karena dirinya terbukti bisa sukses membawa The Eagles terhindar dari degradasi musim sebelumnya.

Allardyce juga masih mengganggur hingga saat ini. Palace lantas akan lebih mudah untuk merekrutnya karena klub lain tak banyak yang mau memperebutkan dirinya.

“Sekarang saya minta agar kalian semua berhenti berspekulasi ya. Saya sudah bicara dengan pemilik Palace, Steve Parish dan tegaskan saya tidak tertarik untuk kembali melatih,” cegah Allardyce melalui Soccerway.

“Saya juga sudah mengambil keputusan untuk berhenti sementara waktu ini. Jujur, saya jadi sangat menikmati melihat orang lain tertekan di Liga Inggris,” pungkasnya coba mencari alasan.

Crystal Palace sendiri menjadi klub Liga Inggris pertamax yang tanpa ragu memecat manajernya sendiri musim ini. Hal itu mereka lakukan karena tak kunjung meraih satu angka pun dari empat laga yang telah dijalani. Muncullah nama Sam Allardyce.